Kumpulan Formasi Terbaik PES 2019 Paling Jitu Lawan Pasti Kalah

Formasi Terbaik PES 2019 Sangatlah menentukan kemenanganmu karena dengan Formasi kita bisa mematahkan serangan musuh dan membuat serangan kita menjadi lebih mudah, Formasi ini Bisa Untuk Semua Game PES 2019 Seperti Di PS3, PS4 Dan PC, PES 2019 atau Pro Evolution Soccer 2019 adalah salah satu permainan bola yang populer yang canggih PES Permainan 2019. Ada beberapa tips dan trik PES 2019 yang dapat digunakan untuk memainkan versi baru dari permainan. Ada juga trik pembentukan terbaik 2019 PES yang tak terkalahkan. Kali ini akan ditinjau tentang menipu dan trik pembentukan terbaik PES 2019 yang paling kuat dan paling akurat.

Sejak rilis pada Sempteber 2019, 2019 PES permainan ini langsung populer dan dimainkan. Ada perubahan dalam grafis dan gameplay PES 2019 lebih baik daripada versi sebelumnya, seperti PES 2019 melalui PES 2013 meskipun. Konami sebagai pengembang juga membuat beberapa perubahan untuk cara bermain PES 2019 ini.

 

Kumpulan Formasi Terbaik PES 2019

Kumpulan Trik Formasi PES 2019 yang Paling Ampuh Membuat Menang Mudah

Perbedaan dalam gameplay PES 2019 membuat para pemain harus menyesuaikan permainan. Dibutuhkan PES 2019 tips dan trik PES 2019 kuat untuk lancar bermain PES 2019. Beberapa tutorial PES 2019 termasuk PES permainan baru, seperti tendangan PES 2019 trik, cara untuk memenangkan bola PES 2019 2019 PES menyelam.

Ada juga beberapa kata sandi dan kode PES 2019 yang dapat diterapkan untuk membuat PES keterampilan 2019 sementara bersaing. Tapi kali ini akan difokuskan pada pembahasan taktis tips dan strategi-strategi PES 2019. Seperti diketahui bahwa banyak PES 2019 formasi tersedia lengkap dengan variasi dari PES 2019 taktik baik menyerang taktik atau taktik defensif.

Formasi yang digunakan juga bergantung pada tim atau klub yang kita gunakan. Formasi klub seperti Real Madrid dan Barcelona mengandung banyak pemain terbaik. Sementara klub lain seperti Milan, Manchester United, PSG, Chelsea, Arsenal, AC Milan, Inter Milan, Liverpool, Manchester City atau Bayern Munich juga memiliki banyak pemain dengan baik keterampilan dan atribut.

Lalu bagaimana pembentukan PES 2019 untuk selalu menang? Apakah ada pembentukan tak terkalahkan PES 2019 yang paling tak terkalahkan? Di sini kami akan hadir info tips trik terbaik pembentukan PES 2019 bentuk yang paling kuat dan paling akurat formasi trik PES 2019, tips memilih pemain untuk mengelabui taktik dan strategi PES 2019 lebih.

Sampai sekarang sepak bola genre permainan masih sangat populer dan menuntut banyak orang daripada permainan lainnya. Ada dua sepak bola permainan yang paling dimainkan oleh gamer dari berbagai belahan dunia, yaitu PES dan FIFA

PES dan FIFA adalah dua terlaris sepak bola permainan hari ini. Dua permainan yang dibuat oleh pengembang yang berbeda. PES alias Pro Evolution Soccer dibuat oleh pengembang Jepang Konami, sedangkan FIFA dibuat oleh pengembang EA olahraga. Dua permainan sama-sama baik dan memiliki kualitas yang sebanding sebanding.

Setiap tahun Konami dan EA meluncurkan seri terbaru dari permainan sepak bola mereka. Pada akhir tahun 2019 Konami telah meluncurkan 2019 PES permainan yang sampai sekarang masih merupakan salah satu primadona pertandingan sepak bola antara gamer yang benar-benar menyukai genre permainan sepak bola.
Dan menurut desas-desus beredar hari ini Konami sedang mempersiapkan Pro Evolution Soccer 2019 permainan yang akan menjadi penerus dari PES 2019. Perkembangan dalam serial permainan tidak hanya terlihat dari sisi pembaruan pemain, tetapi juga peningkatan sektor grafis dan gameplay.

Pasti Konami berusaha membuat permainan sepak bola ini mampu memberikan pengalaman bermain yang nyata dan menyenangkan. Berbicara tentang PES 2019 permainan, ada banyak teman yang bertanya-tanya bagaimana untuk mengatur pembentukan untuk menang dalam setiap pertandingan?

Benar-benar pembentukan permainan PES 2019 atau seri PES lainnya dapat disesuaikan dengan kepentingan dan karakteristik dari pemain. Tetapi ada beberapa tips dalam menetapkan pembentukan untuk membuat pemain lebih terorganisir, dan tentu saja kemungkinan menang akan lebih besar. Penasaran? Hanya melihat bagaimana untuk mengatur pembentukan PES 2019 di bawah ini.

 

Sebelum Melanjutkan ke Panduan Cara Formasi Sebaiknya Kalian Sudah Mempelajari Trik PES 2019nya Terlebih Dahulu yang bisa kalian Baca Trik PES 2019 Selalu Menang.

 


Tips Trik Formasi Terbaik PES 2019 Tak Terkalahkan Paling Jitu

Formasi 4-3-3

Mungkin kebanyakan gamers PES 2019 sepakat bahwa formasi 4-3-3 adalah salah satu formasi terbaik PES 2019. Taktik ini memang sangat seimbang antara penyerangan dan pertahanan. Saat dalam posisi menyerang, bek sayap kita akan maju ke depan hingga membentuk formasi 2-3-5. Sedangkan saat bertahan, 2 winger kita akan mundur ke tengah hingga membentuk pola 4-5-1.

Kunci dari formasi 4-3-3 adalah peran bek sayap (bek kanan dan bek kiri) serta winger (winger kanan dan winger kiri). Tiga gelandang tengah juga dituntut menguasai jalannya permainan. Sangat penting untuk menurunkan gelandang dengan karakter berbeda, misalnya 1 gelandang bertahan, 1 gelandang tengah dan 1 gelandang serang atau playmaker.

Formasi 4-2-3-1

Salah satu formasi terbaik PES lainnya adalah 4-2-3-1. Formasi ini pun cukup identik dengan pola 4-3-3, bedanya terdapat satu gelandang serang utama di belakang striker. Dalam hal ini, pemain yang berada di belakang striker juga bisa menggunakan tipe support striker (SS) untuk menimbulkan ancaman lebih bagi pertahanan lawan.

Pemain yang bermain sebagai playmaker dituntut memiliki kreativitas tinggi dengan kemampuan passing dan shooting yang bagus.Sementara 2 gelandang tengah juga harus memiliki kemampuan umpang yang bagus untuk membagi bola, baik pada winger atau playmaker atau langsung ke striker utama. Salah satu gelandang harus bertipe bertahan untuk memberi cover bagi pertahanan.

Tips Memilih Pemain dan Peran

Memilih pemain yang diturunkan

Untuk memilih pemain yang akan diturunkan, terdapat 3 faktor yang harus dipertimbangkan yaitu player rating, level kelelahan serta performa yang ditandai dengan simbol warna panah. Dalam hal ini cobalah untuk memprioritaskan warna panah. Pemain yang biasa-biasa saja mungkin akan bermain lebih baik jika dalam performa terbaik (warna merah) dibanding pemain hebat dengan performa biasa (misalnya warna hijau atau biru).

Pemilihan pemain berdasarkan performa sangat beralasan. Setelah itu faktor kelelahan (fatigue level) bisa jadi prioritas kedua. Pemain yang kelelahan mungkin hanya bisa bermain 60 menit saja sebelum kehabisan tenaga. Setelah itu baru kita memprioritaskan player rating setelah prioritas pertama dan kedua, yaitu warna panah dan tingkat kelelahan terpenuhi.

Tentu hal ini juga bersifat fleksibel tergantung situasi dan kondisi. Artinya jika dibutuhkan kita harus menurunkan pemain terbaik dalam tim kita meski tidak dalam performa terbaik. Jika hal ini terjadi, cobalah untuk mencetak gol sesegera mungkin dan jika sudah unggul segera gantikan pemain terbaik tersebut agar bisa beristirahat.

Memilih peran pemain

Terdapat banyak jenis dan variasi taktik PES 2019. Memiliki skuad yang seimbang antara menyerang dan bertahan mungkin bisa menjadi opsi terbaik untuk memilih formasi PES 2019 yang tak terkalahkan. Upayakan untuk menentukan role atau peran khusus bagi tiap pemain dalam skuad. Misalnya untuk posisi gelandang, ada yang berperan sebagai box to box dan untuk gelandang sayap sebagai profilic winger.

Cobalah untuk menghindari 2 pemain dengan karakter yang sama dalam susunan pemain yang diturunkan. Memainkan 2 pemain dengan tipe yang sama malah akan menimbulkan ketidakseimbangan dalam formasi PES 2019. Pengecualian terjadi untuk pemain sayap karena keduanya berada pada 2 sisi posisi yang berbeda. Pilih 1 peran untuk tiap pemain dan gunakan taktik lain untuk menetukan formasi terbaik PES 2019.

Menentukan skill pemain

Secara umum, terdapat beberapa peran dan posisi pemain dalam tim, yaitu kiper (GK), bek tengah (CB), bek sayap (SB), gelandang bertahan (DMF), gelandang tengah (CMF), gelandang serang (AMF), winger (WF), second striker (SS) dan penyerang (CF). Dalam menentukan pemain yang akan bermain di tiap posisi ada beberapa atribut dan skill yang harus diperhatikan di antaranya yaitu:

Kiper (GK) : saving, goalkeeping, jump
Bek tengah (CB) : physical strength, ball winning, header
Bek sayap (SB) : speed, passing, dribbling speed
Gelandang bertahan (DMF) : ball winning, physical strength, interception
Gelandang tengah (CMF) : work rate, stamina, teamwork
Gelandang serang (AMF) : passing, final ball, vision
Winger (WF): speed, dribbling speed, final ball
Second striker (SS) : passing, ball control, kicking power
Penyerang (CF) : finishing, header, attacking prowess

Tips Taktik dan Strategi PES 2019

Formasi Menyerang

Terdapat 2 opsi yang digunakan dalam taktik penyerangan dalam PES 2019 yaitu taktik possesion game dan counter attack. Strategi possesion game mungkin akan lebih seimbang dan lebih minim resiko. Para pemain juga akan saling memberi support satu sama lain. Namun penyerangan akan berlangsung dengan tempo lambat.

Sedangkan strategi counter attack akan berlangsung dengan tempo cepat. Taktik ini cocok jika di tim terdapat winger dengan kecepatan yang kencang. Meski begitu strategi juga akan beresiko jika penyerangan gagal. Pemilihan taktik antara possesion game dan counter attack akan tergantung pada kondisi pemain dalam skuad.

Formasi Bertahan

Terdapat 2 opsi yang digunakan dalam strategi bertahan pada PES 2019 yatiu frontline pressure atau all-out defense. Frontline pressure akan memungkinkan pemain kita melakukan pressure atau tekanan pada pemain lawan sejak awal. Taktik ini efektif untuk merebut bola dari lawan namun juga beresiko karena membutuhkan banyak stamina dan membuat lini pertahanan menjadi lebih kosong.

Sementara untuk taktik all-out defense pemain kita akan lebih menunggu dan menumpuk di lini pertahanan. Hal ini membuat lawan akan kesulitan menembus pertahanan kita, namun kelemahannya tim lawan akan lebih leluasa membangun serangan. Pemilihan strategi antara frontline pressure dan all-out defense akan tergantung pada kondisi pemain dalam skuad.

Referensi: infoakurat.com/2019/11/trik-formasi-terbaik-pes-2019.html


 

Tips Formasi 4-4-2 PES 2019 Yang Ampuh

Dari gambar main menu diatas di sana bahwa di attacking instruction di bagian attacking style saya menggunakan possession game mengapa ? karena possession game ini cocok di mainkan pada formasi ini karena menggunakan 4 gelandang meski di 3 gelandang bisa tapi attacking style ini lebih efisien di 4 gelandang

Di build up saya menggunakan short pass mengapa ? karena di attacking style sudah di gunakan possession game dan attacking style ini klop dengan build up short pass karena memainkan bola bola pendek di area tengah untuk membuild serangan

Di attacking zone dan postion kalian bisa memilihnya sendiri tapi kalo saya entah kenapa enak memakai attacking zone center dan positioning flexible

 

Oke kita masuk tahap defensive atau pertahanan

Formasi Barcelona

Disana defensive style bisa memakai all out defense ataupun frontline pressure tapi saya menyarankan kalo memakai aggressive pressure untuk menggunakan frontline pressure kenapa jika kita mem press area lawan di di are serang kita/daerah pertahanan lawan mereka akan panik atau secara reflek akan melakukan umpan dadakan atau bisa saja mereka melakukan kesalahan dan berakibat kebobolan.

 

Nah kita masuk tahap terakhir yaitu advance instruction

Formasi Barcelona

Disana ada dua slot instruction bertahan dan menyerang. Disinilah yang menentukan gaya permainan dalam segi bertahan maupun menyerang di slot offense pertama saya menggunakan wing rotation ini bisa kalain rubah menjadi ataupun center target. Di slot offense ke dua saya menggunakan attacking fullbacks mengapa? Karena jika kita membuild up penyerangan salah satu sayap back atau yang disebut full back akan membantu penyerangan melihat formasi 4 4 2 dan kekurangan penyerang fullback inilah yang akan membantu dari area luar memberikan umpan Tarik maupun crossing ke CF. di slot defense pertama saya menggunakan tight marking mengapa tidak memakai mark setting? Jika kalian memakai mark seting ok tidak masalah tapi menurut saya mark setting ini agak berbeda dimana mark setting biasanya pemain akan lalai terhadap posisinya focus pada satu pemain akibatnya ada berbagai banyak celah di area pertahanan. Dan slot defensive ke dua saya memakai gegenpress alasannya seperti aggressive press tadi

Referensi: indogame.gq/2019/12/tips-formasi-4-4-2-pes-2019-yang-ampuh.html


Trik Setting Formasi PES 2019 Agar Menang Terus

Dengan menggunakan 2 striker tentu akan lebih efektif dalam membobol gawang lawan ketimbang hanya menggunakan 1 striker saja. 4 gelandang dan 4 pemain bertahan juga sangat ampuh untuk menjaga agar tidak mudah kebobolan. Nah, untuk formasi atau taktik lain, silahkan anda baca dulu ulasan yang satu ini.

1. Defensive Style

Seperti namanya taktik ini digunakan ketika kita sedang bertahan. Penggunaan frontline pressure akan memaksa lawan agar menjauh dari garis pertahanan sehingga tidak mudah kebobolan. Namun saat menggunakan formasi defensive, anda harus waspada terhadap umpan-umpan lambung yang mematikan.

2. Containment Area

Dalam mengatur formasi pada game PES 2019, anda juga harus memperhatikan Containment Area. Ya, bagian yang satu ini sangat penting dan punya peran besar dalam urusan pertahanan. Jika pemain lawan menyerang dengan gaya jalan tengah, maka pilih center. Namun jika pemain punya gaya menyerang lewat sayap, pilih wide.

3. Pressuring

Saat anda hendak melakukan penyerangan, perhatikan pula karakter pemain. Anda bisa melakukan setting di awal apakah aggresive atau conservative. Untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran yang berujung kartu kuning atau bahkan kartu merah, sebaiknya anda menggunakan settingan conservative.

4. Numbers in Defence

Sudah jelas bahwa jika anda ingin bermain bertahan, maka yang harus anda lakukan adalah menambah jumlah pemain bertahan. Hal tersebut juga berlaku saat anda hendak menyerang. Jadi silahkan lakukan pembagian jumlah pemain bertahan dan menyerang sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain empat hal tadi, ada beberapa bagian penting lain yang harus anda perhatikan saat melakukan setting formasi. Usahakan pilih pemain yang punya stamina bagus agar performanya di lapangan juga bagus. Ganti pemain yang staminanya sedang kurang bagus atau bahkan sedang cidera karena justru akan menghambat pertandingan.

Jangan sembarang mengganti pemain satu dengan pemain yang lain karena masing-masing pemain punya spesialisasi posisi tersendiri misal gelandang tengah, kanan, kiri, striker, ataupun back. Untuk mengetahuinya anda bisa melihat atribut yang ada pada bagian subtitusi pemain. Jika tidak muncul, anda bisa menekan tombol R1/L1 dan R2/L2.

Berikut ada contoh pengaturan atau setting formasi untuk tim Barcelona agar bisa bermain tiki-taka dengan lincah. Silahkan anda sesuaikan setting formasi seperti gambar yang ada di bawah ini. Jika anda kurang suka, silahkan modifikasi sendiri sesuai dengan kebutuhan dan gaya bermain anda. Jika sudah sesuai, silahkan tes apakah formasi tersebut benar-benar cocok atau tidak.

Formasi PES 2019 Formasi PES 2019

Semoga sedikit informasi mengenai trik setting formasi PES 2019 tadi dapat bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya yang suka bermain game PES 2019 namun kalah melulu. Sedikit info tambahan bahwa yang menentukan gampang menang tidaknya game tergantung skill pemain. Biasanya semakin sering game tersebut dimainkan, secara otomatis skill akan semakin bertambah.

Referensi: monthlytech.info/trik-setting-formasi-pes-2019/


Formasi Terbaik untuk Barcelona di PES 2019 Agar Selalu Menang

Menggunakan Formasi 4-1-2-3

Di masa kepelatihan Luis Enrique, Barcelona selalu mengandalkan formasi dasar 4-3-3, yang lalu bisa dikembangkan menjadi 4-1-2-3. Akan tetapi karena hengkangnya Neymar ke PSG dan dalam kondisi tertentu, pelatih anyar Barca Ernesto Valverde juga beberapa kali menurunkan formasi dasar 4-4-2, dengan mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Akan tetapi guna memaksimalkan potensi lini tengah dan serang Barcelona, sebaiknya Anda gunakan formasi 4-1-2-3. Berikut penempatan pemain yang perlu Anda perhatikan:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen.

Bek: Gerard Pique, Samuel Umtiti (CB), Jordi Alba (LB), Nelson Semedo (RB).

Gelandang: Sergio Busquets (DMF), Andres Iniesta (CMF), Philippe Coutinho/Ivan Rakitic/Paulinho (AMF).

Penyerang: Lionel Messi (RWF), Ousmane Dembele (LWF), Luis Suarez (CF).

Strategi Menyerang Tiki Taka

Tidak perlu sejak awal memainkan penguasaan bola. Sebab akan lebih efektif jika Anda memanfaatkan serangan balik, lalu membangun serangan lewat umpan-umpan pendek yang cepat. Kondisi ini bisa membuat lawan panik dan membuka cela di pertahanan lawan. Tidak perlu semua gelandang dan penyerang ikut membangun serangan, biasanya hanya dengan dua atau tiga pemain depan saja, Barca sudah bisa membahayakan pertahanan lawan.

Attacking Style: Counter Attack

Build Up: Short Pass

Positioning: Flexible

Support Range: 3

Number In Attack: Medium

Strategi Bertahan

Selain punya lini serang yang hebat, Barcelona juga dikenal punya pertahanan tangguh. Di bawah mistar, ter Stegen sudah jelas punya rating yang cukup bagus. Ditambah dengan duet bek tengah Pique dan Umtiti, pastinya membuat lini belakang makin sulit ditembus. Nah, supaya lebih mantap, cobalah pengaturan bertahan berikut ini.

Defense Style: Frontline Pressure

Containment Area: Middle

Pressuring: Aggressive

Defense Line: 9

Compactness: 8

Number In Defense: Many

Auto Offside Trap: On


Strategi Menyerang Terbaik Real Madrid di PES 2019

Formasi Dasar 4-4-2

Sejak Trio BBC mulai jarang bisa dimainkan secara bersamaan karena masalah cedera, pelatih Real Madrid sering menerapkan skema dasar 4-4-2 pada timnya. Begitu pula dengan di musim 2019/18 ini, di mana dua penyerang di lini depan sering mengalami rotasi. Namun dari formasi dasar tersebut, bisa Anda kembangkan menjadi 4-3-1-2. Lalu bagaimana komposisi terbaik untuk mengisi formasi 4-3-1-2 ala Real Madrid.

Kiper: Keylor Navas (GK)

Bek: Raphael Varane (CB), Sergio Ramos (CB), Marcelo (LB), Nacho (RB)

Tengah: Casemiro (DMF), Toni Kroos (CMF), Marcos Alonso (AMF)

Depan: Isco (SS), Cristiano Ronaldo (CF), Karim Benzema (CF).

Advanced Instructions

Attack 1: Defensive (Casemiro)

Defence 1: Wing Back

Dengan pengaturan ini, maka pemain tengah dan depan Real Madrid akan fokus dalam penyerangan. Sedangkan Casemiro akan ditugaskan untuk lebih fokus menjaga lini tengah sebagai pemutus alur bola lawan yang pertama. Selain itu bek sayap Madrid, Marcelo dan Nacho, juga bisa membantu penyerangan dan turun ke belakang saat dalam posisi bertahan.

Defensive Instructions

Defensive Style: Frontline Pressure

Containment Area: Wide

Pressuring: Aggressive

Defensive Line: 6

Compactness: 6

Attacking Instructions

Attacking Style: Counter Attack

Build Up: Short Pass

Attacking Area: Centre

Positioning: Flexible

Menggunakan formasi dan pengaturan strategi di atas, Anda disarankan untuk bermain umpan-umpan pendek atau Tiki Taka dan mementingkan kerja sama tim. Meskipun Ronaldo menjadi pemain andalan di tim ini, tapi jangan terlalu memaksakan untuk memberi selalu memberi bola ke Ronaldo.

Selain itu di tengah pertandingan, Anda juga bisa memasukkan tenaga baru dan mengacaukan konsentrasi lawan, terlebih saat stamina pemain belakang lawan sudah mulai habis. Masukkan Bale menggantikan Isco (SS) dan Modric menggantikan Asensio (AMF). Maka Anda akan mendapat dua pemain baru di lini serang, yang staminanya masih penuh. Tapi pastikan juga kondisi keduanya sedang baik atau cukup baik.


Formasi Terbaik untuk Real Madrid di PES 2019

Formasi Dasar 4-3-3

Di musim 2019/18, Zinedine Zidane memang lebih sering menerapkan formasi 4-4-2 pada tim asuhannya. Biasanya di lini depan Ronaldo dipasangkan bersama Bale atau Benzema. Pasalnya, trio BBC musim ini jarang berada dalam kondisi fit secara bersamaan. Tapi untuk memaksimalkan lini serang Real Madrid di PES 2019, Anda bisa gunakan formasi dasar 4-3-3 dengan trio BBC menjadi tumpuan di depan dan trio gelandang Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos.

Peran Pemain Tengah

Dari formasi dasar 4-3-3, Anda bisa geser sedikit posisi pemain di lini tengah. Untuk Casemiro, Anda tarik sedikit ke belakang dan ubah role atau perannya sebagai DMF. Lalu geser Kroos agak sedikit ke depan dan Modric sedikit berada di depannya. Ubah peran Modric menjadi AMF dan Kroos tetap sebagai CMF. Dengan demikian, maka Madrid versi Anda akan punya keseimbangan di lini tengah. Baik untuk bertahan, mengatur alur bola dan membantu penyerangan.

Strategi Menyerang

Real Madrid tidak melulu memainkan sepakbola dari kaki ke kaki dengan umpan pendek. Terkadang mereka mengandalkan situasi serangan balik cepat dengan umpan terobosan. Tapi karena kualitas pemain tengah yang tinggi, maka Anda bisa menggunakan gaya menyerang “Counter Attack”, tetapi lakukan build up dengan “Short Pass”. Selengkapnya, simak pengaturan di bawah ini:

  • Attacking Style: Counter Attack
  • Build Up: Short Pass
  • Attacking Area: Wide
  • Positioning: Flexible
  • Support Range: 3
  • Number in Attack: Medium

Strategi Bertahan

Pertahanan Madrid memang tidak begitu bagus, namun rating para pemain belakang Real Madrid di PES 2019 cukup bagus. Anda tidak perlu menggunakan defense line yang terlalu dalam, karena Madrid kurang cocok dengan strategi tersebut. Lebih jelasnya, cobalah pengaturan bertahan berikut ini.

  • Defense Style: Frontline Pressure
  • Containment Area: Middle
  • Pressuring: Aggressive
  • Defense Line: 9
  • Compactness: 8
  • Number In Defense: Many
  • Auto Offside Trap: On

Referensi: lalod.com


 

Itulah Kumpulan Formasi Terbaik Game PES 2019 yang akan sangat menentukan kemenanganmu karena dengan Formasi serangan yang kuat bisa di bendung dan Pertahanan yang Kokoh bisa di robohkan jadi sangat penting sekali menggunakan Formasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *